Briyani di Setiabudhi 

Siang ini, saya berada di sebuah sudut rumah makan Timur Tengah di jalan Setiabudi. Sebenarnya, saya bukan tipikal yang suka menghabiskan waktu dan makan di luar rumah, kosannya lebih kerennya.

Menu: Briyani Lamb dan Manggo Juice, pilihan makan siangku. Sebenarnya, menu ini berasalan. Kenapa Briyani Lamb, makanan timur tengah ini selalu di sebut berulang-ulang beberapa chapter di novel saya sedang baca, Ayat-Ayat Cinta 2. 

Saya sempurna menghabiskan makan siangku dan saya merasa makan bersama Paman Hulusi, Misbah, Ozan, Tuan Taher, Paman Eqbal, dan tentunya Fahri. Mereka dekat sedekat aroma rempah Briyani Lamb ini.

Oh iya, jadi ingat, orang ini selalu menjadi sosok yang indah setiap kesempatan, Syaikh Utsman. Dia guru talaqqi Fahri waktu di Mesir. 

Duduk sendiri di sudut sambil memunculkan kehadiran mereka sebuah hiburan yang cukup menyenangkan.

Terakhir, saya ingin bertemu mereka, seperti mereka. 

Tinggalkan Balasan

