Laut : Keep Istiqomah Ya…

Senang, ketika orang yang pernah kita kenal berubah kearah lebih baik. Kabar terakhir saya tahu dari social media, dia mulai aktif salah satu UKM, di mana familiar dengan sebutan akhi.

Sebut saja namanya Laut, pertama kali bertemu di salah satu komunitas yang sangat asik yang mengurusi anak-anak dan cita-cita di tahun 2015. Waktu itu, dia masih berstatus mahasiswa baru jurusan teknik di salah satu sekolah tinggi di Makassar. Dengan gayanya yang anak teknik (berdasarkan pandangan) saya : T-shirt, flannel tanpa dikanci, jins warna gelap, dan sepatu gunung,  isi tas wajib : laptop, kamera DLSR dan tampil apa adanya.

Kita saling mengenal karna intensitas bertemu kalau lagi rapat di komunitas asik itu. Pada akhirnya, kita saling silaturahim, sebelum ke Bandung,  saya sempat main tempat masa kecil si Laut.

Saya sebagai teman dan memposisikan sebagai kakak, semoga Laut istiqomah di tempat bergaulnya sekarang. Langkah yang kau tempuh sekarang (insyaallah) itu yang paling pas, kenapa saya bilang demikian karna saya pernah merasakan berada pada orang-orang yang tidak hanya mementingkan dirinya sendiri tetapi juga orang lain. Saya tahu, kita masuk di golongan itu tidak lantas tak berbuat “salah”, setidaknya kita punya rem kalau dan akan melakukan salah. kalau kita jatuh, kita punya teman untuk saling membantu dan saling mengingatkan. Nikmati masa itu, rengkuh ilmunya, dan pada akhirnya kau akan berterima kasih atas pilihanmu nanti. Trust me!

Keep Istiqomah, barengan!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s